Jakarta – Vanessa Angel hingga saat ini masih berada di Rutan Medaeng, Sidoarjo, Jawa Timur atas kasus prostitusi online yang menimpanya. Di tengah masa hukuman, Vanessa dikabarkan pindah agama
Kali ini, gilaran manajer Vanessa, Lidya yang memberikan penjel[asan. Menurut Lidya, informasi tersebut tidak benat dan hanya dibuat-buat. “Tidak ada. Itu beritanya dibikin-bikin banget,” kata Lidya saat dihubungi awak media pada Senin (10/6).

Lidya mengungkap jika memang keluarga Vanessa ada yang non muslim. Meski begitu, Vanessa sejak kecil sudah memeluk agama Islam dan sampai sekarang tidak goyah.

“Kalau tantenya beda agama memang iya. Karena mamanya memang Kristen, tantenya Kristen,” tutur Lidya. “Kalau Vanessa dari dulu memang sudah Islam.”

Kabar Vanessa pindah agama mencuat karena dihubung-hubungkan dengan sosok Feby Febiola. Pasalnya, Feby dan sang suami yang bernama Franky Sihombing sering membesuk Vanessa di penjara.

Terkait besukan Feby, manajer Vanessa menganggap hal itu sebagai hal yang biasa. Mengingat Feby adalah teman sekaligus menjadi saksi yang meringankan Vanessa di persidangan beberapa waktu lalu. (Hari-harianindo.com)