Nama Keanu Reeves tentunya dikenal jagat raya sebagai aktor mendunia dalam industri perfilman Hollywood. Pria yang tenar namanya lewat trilogi “The Matrix” ini bahkan termasuk dalam barisan aktor papan atas dunia.

Namun di belakang popularitas dan kariernya yang cemerlang, aktor berusia 54 tahun ini juga dikenal tidak memprioritaskan hubungan asmara. Aktor “John Wick: Chapter 3 – Parabellum” tersebut diketahui benar-benar menutup kehidupan pribadinya, termasuk masalah privasi kisah cintanya.

Bahkan imbas hal tersebut, beberapa fans sempat berprasangka bahwa Keanu adalah seorang pria yang tidak tertarik dengan wanita hingga tak ingin ada kontak dengan para wanita. Nah, bicara soal interaksi Keanu dengan para wanita, belum lama ini sang aktor rupanya tengah menjadi perbincangan ramai di media sosial.

Hal ini berawal dari salah satu kicauan penggemar di akun Twitter memperhatikan tingkah Keanu saat berdekatan dengan para penggemar wanitanya. Dari sejumlah foto yang diunggah, aktor seri “John Wick” tersebut rupanya membatasi untuk tidak memegang di area tubuh para wanita yang berpose dengannya.

Dalam unggahan tersebut, aktor asal Kanada ini terlihat tidak tertarik memegang ke bagian tubuh para penggemar wanitanya, baik di pinggang maupun bahu. Alih-alih memegang bagian tubuh, Keanu justru membberi jarak tangannya sehingga mengambang di udara. “Keanu tidak mengambil kesempatan,” tulis pengguna akun Twitter yang membagikan foto-foto kocak tersebut.

Menanggapi foto-foto ini, sebagian besar penggemar berpendapat bahwa Keanu adalah sosok yang menghargai para wanita sehingga tidak melakukan kontak dengan bagian tubuh mereka. Ada pula yang menilai bahwa sang aktor sebenarnya memang tidak ingin terlalu dekat saat berpose dengan penggemar wanitanya.

“Keanu Reeves adalah seorang pria sejati yang menghormati wanita,” komentar salah satu penggemar. “Keanu punya kekuatan menakjubkan yang membuatmu merasa dipeluk meskipun dia sama sekali tak menyentuhmu,” tambah lainnya.

“Aku seorang wanita, dan terkadang aku merasa tak nyaman saat pria menyentuh bagian tubuhku. Dan pria ini (Keanu) benar-benar berada di level yang berbeda,” sambung yang lain. “Kupikir merangkul seseorang yang meminta foto denganmu bukanlah sebuah tindakan yang kurang sopan. Tapi memilih untuk memberi ruang dan menghormati mereka adalah tindakan yang bijaksana,” pungkas lainnya. (Hari-harianindo.com)