Ifan Seventeen barup-baru ini mennggemparkan jagad maya saat ia digerebek di apartemen teman wanitanya, Citra Monica. Kejadian tersebut pun berimbas pada isu buruk bahwa Ifan dan Citra melakukan perbuatan asusila. Apalagi Ifan hanya memakai pakaian dalam (celana pendek) saat digerebek.
Meskipun begitu, Ifan sudah memjelaskan klarifikasi bahwa ia hanya menumpang salat di apartemen Citra. Tak hanya itu, Citra juga memberikan penegasan bahwa ia tidak memiliki hubungan istimewa dengan vokalis band Seventeen tersebut, serta sudah meminta maaf kepadanya.

“Jadi Ifan memang sedang bertamu di apartemen saya. Ingin numpang salat dan kita enggak cuma berdua dan memang enggak ada apa-apa juga,” ujar dalam video Citra klarifikasinya beberapa waktu lalu. “Saya mohon maaf, Ifan sebagai tamu jadi kebawa masalah ini.”

Akan tetapi, klarifikasi yang disampaikan tidak membuat masalah surut. Ternyata, suami Citra yang diisukan ikut andil dalam aksi penggerebekan tersebut melaporkan Ifan ke polisi dengan tuduhan perselingkuhan. Padahal, Citra sebelumnya memberikan pernyataan bahwa telah bercerai dari suaminya sejak tahun 2015 silam.

“Tiba-tiba ada mantan suami saya dan orang-orang yang membawa kamera. Saya dan mantan suami saya sudah lama pisah rumah,” ungkap Citra dalam video klarifikasinya. “Secara agama sudah ditalak tiga kali di 2015. Hanya secara hukum sedang menanti putusan cerai.”

Namun, Kasatreskrim Polrestabes Bandung AKBP M Rifai menjelaskan bahwa Citra masih berstatus sebagai istri orang . Pihak kepolisian pun sudah menyelidiki kasus tersebut dan meminta keterangan dari saksi.

“Iya betul, dilaporkan suami (perempuan). Dilaporkan karena belum bercerai,” ujar AKBP M Rifai selaku Kasat Reskrim Polrestabes Bandung pada Senin (10/06). “(Pemeriksaan saksi) termasuk tindakan visum. Saya harus lihat berkasnya dulu karena sudah lama (laporannya), sekitar 2 mingguan.” (Hari-harianindo.com)