Jakarta – Menjelang tanggal rilis “Spider-Man: Far From Home” pada 2 Juli mendatang, kabar-kabar mengenai plot cerita film Marvel Cinematic Universe (MCU) mulai beredar di kalangan penggemar.

Kisah Peter Parker (Tom Holland) dengan MJ (Zendaya Coleman) menjadi salah satu bagian cerita yang turut ramai dibahas. Dugaan ini muncul berdasarkan trailer film yang menunjukkan sinyal akan adanya bumbu romansa dalam film superhero laba-laba itu.

Tak hanya di dunia nyata, di film pun perkara asmara juga tidaklah semudah membalik telapak tangan. Niatan lugu Peter yang ingin mengungkapkan perasaannya kepada MJ tidak disetujui begitu saja oleh Ned (Jacob Batalon).

Sahabat karib Peter tersebut justru malah menyarankan Peter untuk menjadi bujangan saja. Ned percaya bahwa bujangan Amerika laku keras di mata orang Eropa. Meskipun Peter masih belum yakin akan saran kawannya itu.

Tak lagi di kota New York, sekuel “Spider-Man: Homecoming” ini mengantarkan Peter Parker liburan musim panas di Eropa.

Berdasarkan kabar yang dirilis Screen Rant pada Jumat (14/06/2019), tokoh Peter dalam film ini diceritakan menghadapi permasalahan antara kehidupan pribadinya dengan jalan hidup pahlawan super.

Dengan Chris McKenna dan Erik Sommers sebagai penulis dan disutradarai oleh Jon Watts. Film ini juga menampilkan Samuel L. Jackson, Jake Gyllenhaal, serta Marisa Tomei sebagai para aktor utama. (Elhas-harianindo.com)