Jakarta – “Spider-Man: Far from Home” film yang paling dinantikan di sisa tahun ini keluaran Marvel Studio. Seperti yang diketahui, sekuel “Spider-Man: Homecoming” tersebut memang akan menjadi proyek penutup fase ketiga MCU dan film penutup Marvel Studios di tahun 2019.

Semakin mendekati waktu perilisan di awal Juli nanti, promosi pun gencar dilakukan oleh Marvel Studios dan Sony Pictures. Mulai dari merilis trailer, teaser, hingga yang terbaru adalah poster IMAX untuk proyek ini.

Poster tewrbaru ini baru saja dirilis pada Kamis (13/06) waktu setempat. Poster tersebut lagi-lagi menampilkan tiga karakter utama yang akan berperan di film ini, yaitu Tom Holland (Peter Parker), Jake Gyllenhaal (Mysterio), serta Samuel L. Jackson (Nick Fury).

Tak lama setelah dirilis poster tersebut penuh dengan hujatan dari penggemar. Pasalnya, editan poster tersebut dinilai sangat berantakan dan asal-asalan.

“Bisakah kalian lebih serius saat merilis poster?” komentar salah satu penggemar. “Ini sangat bagus. Siapa graphic designer yang membuatnya? Dia pasti baru belajar photoshop,” sindir yang lain. “Kalian seperti tidak berniat mempromosikan film ini dengan baik,” timpal lainnya.

Saking jeleknya banyak penggemar yang menjadikan poster itu sebagai meme guyonan di media sosial. Mereka beramai-ramai membagikan editan poster “Spider-Man: Far from Home” buatan sendiri yang sengaja dibuat asal-asalan dengan menempelkan gambar para karakter.

“Nah, poster Spider-Man: Far From Home terlihat lebih bagus sekarang,” cuit salah satu penggemar dengan menyertai unggahannya sendiri. “Sony baru saja merilis poster Spider-Man: Far From Home,” sambung yang lain dengan menambahkan emoji hati. “Poster Spider-Man: Far From Home semakin bagus, wow,” pungkas lainnya.

Sampai saat ini pihak produksi belum mengeluarkan tanggapannya. Namun terlepas dari beragam kritikan ini, yang jelas “Spider-Man: Far From Home” tetap menjadi film yang ditunggu-tunggu. (Hari-harianindo.com)