Jakarta – Ketua Komite Perubahan Sepak Bola Nasional (KPSN) Suhendra Hadikuntono siap memberikan pengamanan program Komisaris Jenderal (Pol) M Iriawan, alias Iwan Bule, sebagai kandidat Calon Ketua Umum (Caketum) Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI).

Program Iwansekaligus secara pribadi menjadi keunggulan komparatif yang tidak dimiliki oleh calon lain.

“KPSN siap mengamankan program Pak Iwan yang memang visioner. Semua elemen bangsa yang mencintai prestasi sepak bola Indonesia, terutama para pengurus PSSI, harus mendukung program tersebut,” ujar Suhendra melalui sambungan telepon dari Singapura, Minggu (16/06/2019).

“Bila tidak, kita anggap ‘makar’ terhadap prestasi sepak bola nasional,” ucapnya menambahkan.

Program-program Iwan Bule jikalau nanti terpilih sebagai Ketua PSSI sebagai berikut : pertama, akan menggunakan teknologi digital untuk memaksimalkan database pemain, memeberikan kepastian jadwal pertandingan,serta transparansi anggaran.

Langkah yang dilakukan pasti akan memerlukan modal besar, namun Iwan memiliki jejraing yang luas sehingga Suhendra yakin bakal menarik banyak sponsor bergabung membangun sepak bola Indonesia.
Suhendra mengklaim bahwa dengan adanya sponsor besar maka akan ada peningkatan kualitas pada PSSI sehingga menghasilakan kompetisi yang bagus dan secara otomatis akan melahirkan Tim Nasional (Timnas) Indonesia dengan prestasi gemilang. (Hari-harianindo.com)