Jakarta – Menanggapi video Faldo Maldini perihal kubu Prabowo-Sandi yang tak mungkin memenangkan gugatan Pilpres 2019 ke MK, Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandiaga menyebut bahwa mereka paham akan kondisi kejiwaan Faldo.

“Setelah saya lihat video lengkapnya, nggak ada yang salah dengan analisanya, saya paham posisi kejiwaan Faldo saat ini,” ujar juru bicara BPN Prabowo-Sandiaga, Vasco Ruseimy pada Senin (17/06/2019). 

Meski ia tak memberi penjelasan lebih lanjut perihal ‘posisi kejiwaan’ yang sempat disebut, Vasco mengatakan bahwa Faldo masih sejalan dengan kubu 02.

“Dia masih sejalan kok,” kata Vasco. 

Baca Juga: Tsamara Amany Tanggapi Positif Video Faldo Soal Prabowo Tak Mungkin Menang di MK

Tak seperti Faldo yang pesimis, Vasco optimis dengan kemungkinan Prabowo-Sandiaga mampu memenangkan gugatan. Ia menyebut bukti-bukti dan saksi yang dimiliki tim kuasa hukum Prabowo-Sandiaga menjadi alasan keyakinannya.

“Tapi alangkah lebih baiknya Faldo juga simak informasi yang ada di channel saya, ‘macan idealis’, agar lebih lengkap menangkap informasinya. Karena kemungkinan kita menang di MK masih sangat besar, dengan banyaknya bukti-bukti indikasi kecurangan yang ada,” ujarnya. 

Politikus Partai Berkarya itu menambahkan, tak ada maksud tersembunyi dari pernyataan Faldo. Menurutya, Faldo masih mendukung Koalisi Indonesia Adil Makmur. 

“Itu kan pandangan dan analisa pribadinya, toh Pak Zul masih komunikasi intens kok dengan Pak Prabowo dan Bang Sandi,” pungkas Vasco. 

Sebelumnya, Faldo Maldini mengunggah video berjudul ‘Prabowo Tidak Akan Menang Pemilu di MK’ di Youtube. Video tersebut juga ia bagikan melalui akun media sosialnya seperti Twitter. (Elhas-harianindo.com)