Jakarta – Terlihat semakin serius hubungan antara Jessica Iskandar dan pasangannya, Richard Kyle, saat keduanya menggelar acara pertunangan mewah pada Sabtu (15/06). Acara pertunangan yang digelar di hotel mewah, The Ritz Carlton, Pacific Place, Jakarta tersebut pun dihadiri oleh pihak keluarga dan sejumlah artis ternama.

Dalam acara pertunangan tersebut, aksi ciuman bibir dilakukan oleh Jedar dan Richard. Foto ciuman tersebut pun diunggah di Instagram miliknya pada Senin (17/06). Akan tetapi, aksi Jedar dan Richard ketika berciuman mendapatkan hujatan dari para netizen.

Jedar dan Richard menanggapi hal tersebut dengan santai. Menurut Richard, foto ciuman tersebut hal yang wajar dan tidak vulgar karena permintasan dari para tamu, terutama dari Ivan Gunawan.

“Enggak apa-apa. Kan itu enggak vulgar. Kan ada banyak (tamu teriak), ‘Ayo ayo’. Kan kita jadi sopan. Maksudnya dekat aja pegang tangan, ‘Ayo ayo kiss’, kan itu momen spesial,” ujar Richard saat ditemui bersama Jedar di Gedung Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Mampang, Jakarta Selatan, pada Selasa (18/06). “Apalagi Kak Igun. ‘Sekali lagi dong Jess buat gue, sekali lagi dong gue belum lihat’,” timpal Jedar dalam kesempatan yang sama.

Lebih lanjut, Richard mengklaim bahwa ciuman tersebut dapat menambah keromantisan dalam acara tunangan mereka. “Tapi kita juga enggak mikir, ‘Oh kita harus kiss’. Enggak, just moment yang sweet aja. Kita ikutin apa yang tamu bilang kan. Ayo ini romantis banget, cium aja dikit,” jelas Richard.

Sementara itu, Jedar juga tidak memiliki pikiran negatif sama sekali ketika mengunggah foto tersebut di laman Instagramnya. Ia pun mengatakan akan bersikap lebih baik kedepannya.

“Mungkin awalnya aku terlalu bahagia. Ini momen sekali seumur hidup, lamaran. Ya aku enggak ada pikiran negatif,” jelas Jedar. “Cuma kalau sekarang ya mudah-mudahan ke depannya bisa jadi lebih baik.” tambahnya. (Hari-harianindo.com)