Jakarta – Tidak hanya Agus Maksum yang dihadirkan sebagai saksi, namun Tim hukum Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno menghadirkan Direktur Lokataru Haris Azhar dan eks Sekretaris Kementerian BUMN Said Didu untuk menjadi saksi di sidang sengketa Pilpres 2019. Namun belum ada kehadiran keduanya.

Satu per satu saksi yang diajukan tim Prabowo diapnggil oleh Ketua Hakim MK. Anwar kemudian memanggil Haris Azhar. Namun ia tidak muncul ke depan persidangan.

Ketua Tim Hukum Prabowo-Sandiaga, Bambang Widjojanto (BW), mengkonfirmasi alasan Haris Azhar belum hadir. BW memberikan kepastian bahwa semua saksi akan hadir padawaktu siang nanti.

“Ada dua saksi yang baru mendarat kira-kira pukul 11.00 WIB, kemungkinan setelah makan siang,” kata BW di gedung MK, Jalan Medan Merdeka Barat, Jakarta Pusat, Rabu (19/06/2019).

Said Didu juga belum hadir di ruang sidang. dipanggil saksi selanjutnya.

Setelah semua saksi berkumpul lalu disumpah oleh salah satu Hakim MK.

Berikut adalah saksi dan ahli dari tim hukum Prabowo-Sandiaga:
Agus Maksum, Idham, Hermansyah, Listiani, Nur Latifah, Rahmadsyah, Fakhrida, Tri Susanti, Dimas Yenamura, Beti Kristiana, Tri Hartanto, Risda Mardiana, Haris Azhar, Said Didu, Hairul Anas, Jaswar Koto, dan Soegianto Soelistiono. (Hari-www.harianindo.com)