Jakarta –Baru-baruini, aktris Bella Thorne menggegerkan publik saat mengunggah foto pribadinya di twitter. Ia tidak berniat untuk mengunggah fotonya tanpa busana, ada alasan sebenarnya dibalik aksi tersebut.
Ternyata enggan diintimidasi oleh hacker, ia berinisiatif untuk mengunnggah foto tersebut. Seorang hacker telah meretas akun twitter Bella dan mengancam akan menyebarkan foto pribadinya.

“Selama 24 jam terakhir saya diancam dengan foto bugil saya sendiri,” cuit Bella dengan menyertakan screenshot ancaman dari si hacker. “Saya merasa rendah. Saya merasa diawasi dan seseorang telah mengambil sesuatu yang hanya ingin saya berikan untuk orang yang spesial,” katanya. Alasan Bella menyebar foto tanpa busananya karena, “Ini adalah keputusan saya dan kamu (hacker) tidak bisa mengambil sesuatu dari saya.”

Keesokan harinya saat diwawancarai oleh The Hollywood, Bella masih merasa geram. Tapi ia mencoba untuk memahami karena dugaannya si hacker masih dari kalangan remaja. Menurutnya, orang itu sepertinya masih berusia 17 tahun, sehingga ia ingin meberikan pelajaran padanya.

“Dia masih anak-anak, dan kita pun dulu berbuat salah. Tapi kesalahan seperti ini sangat fatal,” katanya, dikutip dari usatoday.com. Bella tidak ingin merusak hidup anak tersebut karena sudah bertindak bodoh dan keliru.

Si hacker masih diberikan kesempatan oleh Bella, “Dan dia pastinya cerdas. Jadi kalau dia bisa diarahkan, maka mungkin saja dia bisa berguna untuk masyarakat. Kita tidak bisa selalu menghukum seseorang karena sifat buruknya. Tapi sebaiknya lakukan hal lain untuk memunculkan sisi baik mereka,” kata Bella.

Bella mengaku bisa tidur lebih tenang pasca ia mengunggah foto panasnya. “Saya bisa tidur lebih nyenyak malam ini karena saya telah merebut kembali power saya. Kamu tidak bisa mengontrol hidupku, tidak akan pernah bisa.”

Tidak hanya Bella saja yang pernah mengalami kejadian serupa, akun diretas, adapun selebriti sebelumnya adalah Jennifer Lawrence, Rihanna dan Kate Upton. (Hari-harianindo.com)