Jakarta – Cara Delevingne memang dikenal sebagai salah satu selebriti yang terbuka akan orientasi seksualnya sebagai penyuka sesama jenis. Bahkan baru-baru ini, model asal Inggris ini didapati sedang menjalin hubungan istimewa dengan putri Michael Jackson, Paris Jackson.

Selama berhubungan, kedua wanita cantik itu sering mengumbar asmara mereka ke publik. Namun sayangnya jalinan cinta Cara dan Paris putus sejak tahun 2018 lalu.

Tak lama setelah kabar putusnya dengan Paris, rupanya Cara telah menggandeng pasangan baru, yakni aktris cantik Ashley Benson. Kedua wanita cantik ini memang telah banyak diisukan menjalin hubungan istimewa sejak lama, namun dia masih bungkam akan hubungannya.

Setelah cukup lama bungkam, akhirnya ia mengeluarkan pernyataan terkait hubungannya dengan Ashley. Melalui salah satu video yang diunggah di akun Instagram miliknya, model berusia 26 tahun tersebut terang-terangan berbagi momen istimewanya dengan Ashley.

View this post on Instagram

#PRIDE 🌈❤️😍🌈❤️😍 @ashleybenson

A post shared by Cara Delevingne (@caradelevingne) on

Dalam video singkattersebut terlihat Cara mencium bibir sang aktris dengan memberikan caption, “#Pride”, dengan menambahkan sejumlah emoji dan menandai akun milik Ashley.

Ashley Benson sendiri langsung membalas unggahan tersebut dengan memberikan emoji hati pada kolom komentar. Tentunya unggahan ini menjadi bukti bahwa keduanya memang sedang menjalin hubungan istimewa.

Di sisi lain, isu terbaru berhembus menyebutkan bahwa Cara dan Ashley telah tinggal satu atap. Sang aktris diisukan telah pindah ke kediaman Cara di London, Inggris.

Sementara itu, sebenarnya rumor kedekatan Cara dan Ashley sendiri memang telah merebak sejak bulan Maret 2018 lalu. Kala itu, Ashley mengunggah momen kebersamaannya dengan sang model melalui akun Instagram miliknya. (Hari-harianindo.com)