Jakarta – Kabar terbaru datang dari Awkarin. Selebgram yang memiliki nama asli Karin Novilda tersebut lagi-lagi memancing sensasi. Kali ini, ia mengubah penampilan dirinya. Hal itu nampak dari unggahan sejumlah foto-fotonya di Instagram.

Dari unggahan tersebut, nampak bahwa Awkarin kini mengganti gaya rambutnya yang sebelumnya pendek menjadi panjang. Tak hanya itu, rambutnya digimbal serta dicat warna ungu.

View this post on Instagram

omw getting my tan back

A post shared by karin novilda @thisisnotkarin (@awkarin) on

Meski banyak netizen yang memuji penampilan barunya, ada juga para pengguna Instagram yang menyayangkan mengapa Awkarin berpenampilan terbuka lagi. Sebelumnya, Awkarin memang sempat mengunggah foto-foto dirinya yang mengenakan jilbab.

“Pake hijab lgi dong kak kya dulu lgi,” pinta akun @ravingahayu

“Kak kadang fotonya pake jilbab sekarang ginii” tulis @septi.dwiii dengan emotikon tertawa.

Tak hanya itu, ia juga mengunggah foto-foto yang memperlihatkan lekuk tubuhnya. Namun di postingan ini ia mengunci kolom komentar. Seolah tak ingin mengundang keramaian netizen.

Selain penampilannya yang berubah, status hubungannya kini berganti pula. Awkarin dikabarkan tak lagi berpacaran dengan Gangga Kusuma. Kabar tersebut diawali dengan cuitannya di Twitter pada Senin (17/06/2019).

“Tolong dijaga mulutnya. Saya ini masuk di IJOMAT loh. Ikatan Jomblo Terhormat,” cuitnya.

Tak ayal, netizen yang bertanya-tanya pun ramai mengerubungi cuitan Awkarin tersebut. Padahal sebelumnya Awkarin dengan Gangga sempat terlihat mesra di hadapan publik. Mereka pun juga pernah menghabiskan tahun baru di Eropa. Tak ada yang menyangka bahwa hubungan yang mulai diketahui sejak akhir 2018 itu kini kandas. (Elhas-harianindo.com)