Jakarta – Bambang Widjojanto selaku Ketua Tim Hukum Prabowo – Sandi dalam sengketa hasil pemilihan presiden menyatakan siap terhadap apa pun hasil ketok palu yang dilakukan oleh majelis hakim terhadap permohonan mereka.

Ia dengan percaya diri menjamin bahwa permohonan yang mereka ajukan akan dikabulkan oleh majelis hakim.

“Emang muka gue tidak menunjukkan siap menerima keputusan? Siaplah. Masa sih enggak siap,” kata Bambang usai mengikuti sidang kelima di Gedung Mahkamah Konstitusi, Jakarta, Jumat 21 Juni 2019.
BW berharapa majelis hakim memberikan keputusan seadil-adilnya dalam kasus tersebut. Sebagai pemohon, putusan hakim menjadi perbaikan sekaligus diterima pihak termohon dan pihak terkait.

“Kita sih berharap Mahkamah akan sampai kepada satu keputusan yang tidak win-loose tetapi win-win. Win-win ini dalam pengertian satunya menang, tapi perbaikan sistem tetap harus didorong,” kata BW.
BW bersama tim pun menyampaikan terimakasih sebesar-beasarnya kepada masyarakt yang telah mendukung proses sidang hingga tahap kelima.

ketika hakim mengetuk keputusannya pada pekan depan, BW berharap, perseteruan antara kedua kubu politik tersebut harus sudah selsai.

“Tugas kita adalah meminimalisasi potensi risiko yang muncul dari faksi dan friksi itu. Ini harus mulai dilakukan misalnya yang menang jangan sombong, yang kalah jangan ngototan. Mari kita perjuangkan semua untuk bangsa yang lebih baik,” ujarnya menegaskan. (Hari-harianindo.com)