Jakarta – Deddy Corbuzier telah resmi menjadi seorang mualaf. Ia resmi bersyahadat di Pondok Pesantren Ora Aji, Kalasan, Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY), Jumat, 21 Juni 2019.

Salah satu rekan artis, Tommy Kurniawan mendukung dan bersyukur atas keputusan presenter kondang tersebut. Dia pun berharap Deddy dapat mengispirasi banyak orang.

“Oh iya hari ini katanya ya alhamdulillah syukur alhamdulillah saya mengucapkan selamat dan tentunya menyambunya dengan baik insya Allah mudah-mudahan mas Deddy kan saya kenal baik orangnya mudah-mudahan bisa belajar Islam dengan baik bisa istiqomah insya Allah bisa banyak menginspirasi,” ujar Tommy dikawasan Cipete, Jakarta Selatan, Jumat, 21 Juni 2019.

Tommy pun berharap Deddy bisa ikut bergabung dalam pengajian yang sering diadakan oleh rekan-rekan artis lain.

“Sangat bahagia senang mudah-mudahan nanti bisa gabung di pengajian kita di Musawarah, bisa sharing sama sama menginspriasi banyak orang kan itu hal-hal kebaikan,” katanya.

Lisya Nurrahmi, istri Tommy Kurniawan, menyatakan bahwa kekasih dari Deddy memmang berasal dari keluarga yang religius. Lisya juga menganggap jika Sabrina merupakan wanita yang pintar dan dewasa.

“Oh Sabrina kan basically dia kan dulu aku finalis Aceh, dia Sumatera Utara jadi kita deket banget pasti berdua. Mamahnya juga kerudungan menurut saya agamanya sangat bagus religius juga saya yakin kok ya pasti dia berpegang teguh, orangnya juga cukup pintar dan dewasa,” katanya. (Hari-harianindo.com)