Jakarta – Presenter kondang Deddy Corbuzier menjadi mualaf. Deddy mengucapkan kalimat syahadat di Yogyakarta, Jumat, 21 Juni 2019.

Keputusan Deddy Corbuzier tentu menjadi kabar bahagia tersendiri untuk banyak orang. Salah satunya adalah mantan istri Deddy, Klaina Oktarani yang diketahui memang beragama Islam. Kalina mengaku, saking bahagia dan terharunya ia sempat berkaca-kaca dan hampir menangis ketika tahu Deddy sudah mengucapkan kalimat syahadat.

“Jujur tadi hampir mau nangis karena terharu bahagia banget. Enggak usah dibahas ya nanti saya nangis,” ucap Kalina sambil menahan haru di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Jumat, 21 Juni 2019.

Kalina menjelaskan, bahwa ia sudah tahu kabar Deddy akan masuk Islam tanggal 21 Juni ini dari Sabrina, kekasih Deddy Corbuzier. Bahkan, jika prosesi mualaf Deddy di Jakarta, Kalina akan turut untuk mendampingi.

“Memang benar kapannya Sabrina sih kemarin sempat bilang memang tanggal 21 ini. Cuma saya tanya perlu hadir enggak? ‘Di Yogya Mba,’ kata dia. Ya sudah kalau di Yogya enggak mungkin saya ke sana,” kata Kalina.
Kalina juga mendoakan Deddy supaya istiqomah di dalam agama Islam. Ia pun berharap Deddy bisa menjadi imam yang baik buat Sabrina nanti.

“Doanya saya mendoakan yang terbaik, saya bilang semoga istiqomah dan semoga bisa menjadi imam yang baik buat istrimu kelak.” (Hari-harianindo.com)