Jakarta – Masih hangat kabar soal Deddy Corbuzier yang menjadi mualaf. Kini, muncul foto Deddy yang mengenakan serban putih di Instagram. Dan seperti biasa, banyak warganet yang gatal untuk berkomentar.

Diunggah pertama kali oleh akun @kangwilss_, nampak Deddy dalam foto itu berbusana selayaknya seorang ulama. Meskipun demikian, ternyata foto itu hanyalah hasil editan.

Akan tetapi, foto editan tersebut menuai banyak pujian. Ustaz Yusuf Mansyur salah satu orang yang memuji foto tersebut. Ia menyebut bahwa dengan penampilan seperti demikian, presenter “Hitam Putih” terlihat sangat tampan. Bahkan ia tak segan-segan mengunggah ulang foto tersebut.

Yaaa Allah… Gagah tenaaaaannn…. Cakeeeeepppp… Ganteng pol, Sholeh maksimal insyaaAllah. @mastercorbuzier.” tulis Ustaz Yusuf Mansyur di kolom caption foto unggah ulang itu.

Baca Juga: Mantan Istri Ikut Terharu dengan Keputusan Deddy Corbuzier Jadi Mualaf

Warganet juga turut berkomentar di unggahan Ustaz Yusuf Mansur itu. Mereka memuji foto tersebut dan menganggap Deddy mirip dengan sejumlah tokoh Islam. Sejumlah netizen pun juga mendoakan Deddy supaya konsisten dengan pilihan hidupnya.

Mirip Pangeran Diponegoro...” tulis @abdul*** dalam kolom komentar.

Berasa Umar bin Khattab,” ujar @tynanno***.

Kek sunan kali jaga,,,xixixi,” ucap @dianpu***.

MashaAllah tampan banget seperti seorang ustadz gagah pake igel mudah mudahan istiQomah,” tulis @aidasa*** dalam harapannya.

Diketahui bahwa pada Jumat (21/06/2019) lalu, Deddy Corbuzier telah mengucapkan dua kalimat syahadat dengan bantuan Gus Miftah. Prosesi tersebut dihelat di Pondok Pesantren Ora Aji, Yogyakarta. Nampak sang tunangan, Sabrina Chairunnisa menghadiri momen istimewa Deddy tersebut. (Elhas-harianindo.com)