Bekasi – Beredar video seorang pria yang mengamuk di sebuah warung pinggir jalan. Pria tersebut memaki-maki pedagang makanan tanpa menghiraukan sekelilingnya. Diduga, keributan tersebut terjadi di Bekasi pada Minggu (23/06/2019).

Berdasarkan informasi di internet, kejadian itu bermula ketika pria itu makan di warung tersebut. Ia meminta teh hangat meskipun warung tersebut menyediakan air mineral cuma-cuma. Amarah pria tersebut mulai meledak ketika ia melihat ada tagihan untuk teh hangat sebesar seribu rupiah.

Kontan, pria tersebut menghardik penjual makanan. Menurutnya, ia tak perlu membayar air minum. Ia juga menanyakan apakah orang lain di sekitarnya mengenal siapa dia, seakan menunjukkan otoritasnya di tempat tersebut.

“Besok gue makan di sini gue usir lu ya. Dagang aja numpang di sini gratis, disuruh minum bayar lu,” hardik pria tersebut.

View this post on Instagram

Video viral yang di upload sejak malam tadi, Bapak ini makan di warung yang menyediakan air mineral gelas gratis, tapi bapak ini minta teh hangat, setelah makan bapak ini di mintai seribu rupiah untuk teh hangatnya.. . Mirisnya bapak ini malah balik marah dan ngaku sebagai anggota. . Lokasi : Kota Bekasi 23 Juni 2019

A post shared by MAKASSAR INFO (@makassar_iinfo) on

Karena baru berjualan di kawasan tersebut, pedagang itu mengaku tak tahu siapa pria itu sebenarnya. Pria itu pun melanjutkan bentakannya, sampai-sampai kalimat yang diucapkan tidak tertata.

“Minum kok makan bayar. Minum harus makan,” katanya sembari memelototi pedagang.

“Makan itu harus ada minum di mana pun. Ngerti enggak?! di (rumah makan) Padang itu sudah tahun seberapa ada minum (gratis). Ngerti enggak?!” tambahnya.

Sang pedagang hanya tertunduk pasrah mendengar bentakan dan makian.

“Siap pak.” jawabnya dengan lirih.

Netizen yang menyaksikan video tersebut turut bereaksi. Ada yang tak terima dengan perilaku pria tersebut. Dan ada pula yang bersimpati terhadap pedagang. Namun hingga berita ini ditulis, belum ada kabar lebih lanjut mengenai nasib kedua orang tersebut. (Elhas-www.harianindo.com)