Jakarta – Mulai terkuak alasan dibalik kandasnya hubungan cinta petenis Maria Sharapova dengan Grigor Dimitrov. Diduga seorang model bernama Nikoleta Lozanova menjadi penyebab retaknya hubungan pasangan petenis tersebut.

Menjalin kasih sejak 2012, Grigor Dimitrov dan Maria Sharapova memutuskan untuk tak lagi bersama pada tahun 2015. Kabar tersebut cukup menghebohkan karena selama ini mereka nampak awet dan serasi.

Sempat disinyalir bahwa orang ketiga sebagai penyebab putusnya Dimitrov dan Sharapova. Dimitrov justru menyangkal kabar tersebut. Menurutnya, perbedaan prinsip lah yang memisahkan mereka berdua.

“Kita memiliki jalan yang berbeda. Kami telah mengalami saat-saat indah bersama. Saya berharap dia akan mendapatkan kebahagiaan dan kesuksesan dalam dunia tenis,” ujar Dimitrov.

Nikoleta Lozanova adalah orang ketiga yang dimaksud. Menurut kabar yang beredar, Dimitrov selingkuh dengan model asal Bulgaria tersebut. Padahal, Lozanova merupakan istri dari pemain sepak bola bernama Valeri Bojinov. (Elhas-harianindo.com)