Jakarta – Muncul kabar tidak mengenakkan dari Irina Shayk. Model asal Rusia tersebut dikabarkan telah putus hubungan dengan Bradley Cooper. Sebelumnya, ia juga mengalami cinta yang kandas setelah pernah menjadi pacar Christiano Ronaldo.

Berhembus kabar bahwa penyanyi Lady Gaga menjadi penyebab keretakan hubungan mereka. Pasalnya, Lady Gaga dan Bradley Cooper pernah berperan bersama sebagai pasangan dalam film A Star is Born. Diduga, ikatan yang terjalin selama proses syuting masih berlanjut di dunia nyata.

Baca Juga: Model Cantik Ini Dituding Rebut Kekasih Maria Sharapova

Menanggapi tudingan tersebut, Lady Gaga membantah kabar yang menyebut mereka telah berpacaran. Justru ia sedang menjaga jarak setelah mengetahui bahwa kawannya tak lagi berpacaran.

“Bradley dan Gaga berharap dapat bekerja sama lagi dan teman-teman mereka percaya, untuk saat ini, mereka adalah lawan main dan teman baik,” tutur seorang sumber dari rsvplive.ie.

Sebelumnya, Irina sempat berpacaran dengan Christiano Ronaldo sejak 2010. Namun hubungan itu kandas pada tahun 2015. Setelah itu, Irina menemukan tambatan hati baru, Bradley Cooper. Meskipun hubungan itu pada akhirnya hanya bertahan empat tahun. (Elhas-harianindo.com)