Jakarta – Tak hanya terkenal sebagai model, Nikoleta Lozanova juga dikenal akan seabrek skandal dengan sejumlah pemain sepak bola. Di Bulgaria saja, kiper Nikolay Mihaylov sempat dikabarkan tertarik dengan Nikoleta Lozanova. Namun model asal Bulgaria tersebut memilih untuk menikah dengan pemain PFC Levski Sofia, Valeri Bojinov.

Tak hanya itu, Lozanova pernah kepergok menemui Cristiano Ronaldo saat masih membela tim Real Madrid. Kemudian, ia juga pernah dirumorkan terlibat dalam perselingkuhan Dimitar Berbatov, eks punggawa Manchester United.

Baca Juga: Model Cantik Ini Dituding Rebut Kekasih Maria Sharapova

Tak hanya pemain bola, Lozanova rupanya dekat dengan pemain tenis. Ia dikabarkan menjadi orang ketiga di balik retaknya hubungan petenis Grigor Dimitrov dengan Maria Sharapova. Skandal perselingkuhan Dimitrov dengan Lozanova sempat heboh karena Dimitrov dan Sharapova dulunya adalah pasangan yang serasi.

Berdasarkan kabar dari ciudadanodiario.com, Lozanova menikahi Bojinov pada tahun 2011. Meskipun telah dikaruniai satu anak perempuan, namun ikatan pernikahan mereka kandas. Lagi-lagi, penyebabnya adalah isu perselingkuhan.

Maka tak heran apabila Lozanova dinobatkan sebagai Ratu WAGs Internasional. (Elhas-harianindo.com)