Jakarta – Sportcaster atau komentator biasanya merupakan bagian yang tak dapat dipisahkan dari pertandingan sepak bola. Terlebih jika pertandingan tersebut disiarkan di saluran televisi.

Salah satu sportcaster yang menjadi sorotan kali ini adalah Nicole Gomena. Sejak 2015, perempuan itu bertugas sebagai komentator di Serie B Italia.

“Saya cukup beruntung bisa mengikuti perjalanan Frosinone dan berhubungan dengan banyak pemain profesional. Saya selalu berkolaborasi dengan banyak surat kabar dan menghabiskan banyak waktu di cuaca dingin stadion Italia,” ujar Nicole Gomena dikutip dari Bzona.

Sebagai jurnalis sepak bola, Nicole Gomena merasa bahwa beban tanggung jawabnya terasa berat. Meskipun demikian, ia benar-benar menikmati tugasnya sebagai sportcaster.

“Saya masih harus banyak belajar, tetapi saya percaya bahwa jalan yang saya ambil adalah keputusan yang tepat,” kata Nicole Gomena.

Wajah jelita merupakan ciri khas dari Nicole Gomena. Tak hanya itu, Gomena acapkali mengunggah foto dirinya berpenampilan seksi di Instagram. Jelas saja apabila Gomena menjadi pusat perhatian. (Elhas-harianindo.com)