Jakarta – Kabar mengenai Deddy Corbuzier yang menjadi mualaf masih hangat di kalangan publik. Tak terkecuali bagi akun @KatolikG dan @NUGarisLucu. Melalui media sosial Twitter, mereka sukses mengocok perut para netizen.

Guyonan tersebut diawali dengan cuitan akun @KatolikG yang menyebut ‘serah terima’ Deddy Corbuzier yang menjadi mualaf kepada akun @NUGarisLucu.

Baca Juga: Foto Salat Deddy Corbuzier Dikritik, Gus Miftah Pasang Badan

“Hari ini kami serahkan @corbuzier ke @NUGarisLucu untuk selanjutnya silakan disunat dan diarahkan,” ujar akun @KatolikG.

Dalam balasannya, @NUGarisLucu mengatakan siap menerima Deddy sembari memberi hormat kepada akun @KatolikG.

“Siap, ndan. Ajaran-ajaran baik dari sampean tetap kami pertahankan,” balas @NUGarisLucu.

NU garis lucu

Tak ayal, percakapan sandiwara dunia maya tersebut memancing reaksi dari para warganet yang terhibur. Tak hanya lucu, sejumlah pengguna Twitter juga salut dengan kedua akun yang mampu menyajikan toleransi dan kerukunan melalui guyonan singkat tersebut.

“Omaigaaat I love you guys so much! Kalian terlalu lucu.. aku ga kuaaat! Suka lihat yg begini. Rukun, selow, adem, gak ngotoooot aja bawaannya. Makasih ya sdh memberi contoh bagaimana hidup beragama yg baik. Kl lihat begini, saya batalkan niat jadi atheis,” ujar salah satu akun.

“Ini @KatolikG serah terima @corbuzier sama @NUgarislucu yg komen berasa sidang @Humas_MKRI Wkwkwkwk,” cuit netizen lainnya.

Diketahui bahwa pada Jumat (21/06/2019) lalu, Deddy Corbuzier telah mengucapkan dua kalimat syahadat dengan bantuan Gus Miftah. Prosesi tersebut dihelat di Pondok Pesantren Ora Aji. Nampak sang tunangan, Sabrina Chairunnisa menghadiri momen istimewa Deddy tersebut. (Elhas-harianindo.com)