Jakarta – Pedangdut Iis Dahlia baru-baru ini dikabarkan telah memiliki rumah baru di kawasan Jakarta Selatan. Tidak tanggung-tanggung, rumah baruitu mencapai harga Rp20 Miliar. Beberapa acara stasiun televisi pun terlihat mengabarkan perihal rumah mewah tersebut.

Salah satunya adalah acara yang dipandu oleh Raffi Ahmad dan Billy Syahputra, dalam menit awal nampak rumah tersebut bergaya American klasik.

Dari bagian luar rumah terlihat rumah Iis memiliki dua lantai dengan bagian depan dilengkapi dengan balkon lengkap dengan pembatas balkon berwarna hitam. Dari bagian luar rumahnya juga terlihat begitu besar dengan tiang penyangga besar yang didominasi oleh warna putih.

Bagian depan rumah juga dilengkapi dengan garasi yang berjejer beberapa mobil mewah miliknya. Memasuki teras rumahnya terlihat Iis menambahkan furniture tempat duduk anyaman berwarna cokelat.

Untuk pintu depan rumahnya pun juga terlihat mewah lantaran ukurannya yang terbilang besar. Lampu gantung di depan terasnya semakin menambah kesan mewah terhadap rumah Iis.

Selain mewah, bagian depan rumah Iis juga terkesan sejuk lantaran adanya taman hijau dengan beberapa pohon. Memasuki bagian dalam rumah, kesan mewah semakin terasa dengan adanya lampu kristal menggantung di bagian ruang tamu.

Selain itu kesan mewah juga nampak dari penggunaan kursi besar berwarna silver, tirai jendela yang besar dan penggunaan wallpaper pada ruangannya. Penggunaan lampu kristal juga digunakan di meja makan.

Pada bagian dapur, Iis juga masih menggunakan konsep warna putih. Pada dapur kering atau dapur bersihnya juga dilengkapi dengan alat penghisap asap masakan. Kesan mewah juga terlihat dengan penggunaan marbel pada area kompor.

Untuk rumahnya Iis mengaku mengusung konsep rancangan American klasik.Rumah Iis juga dilengkapi dengan kolam renang besar. Di area kolam renang dilengkapi dengan sebuah area seperti saung dari jerami lengkap dengan namanya ISDA dengan kasur. Di area ini juga di bagian kiri dilengkapi dengan alat gym berwarna kuning dan detail tutul dalmation. (Hari-harianindo.com)