Jakarta – Di tengah-tengah massa Aksi Kawal Mahkamah Konstitusi (MK), Ketua Umum Front Pembela Islam (FPI) Ustaz Sobri Lubis menyebut bahwa dirinya mendapat salam dari imam besar FPI Habib Rizieq Syihab untuk disampaikan kepada massa yang memenuhi kawasan Patung Kuda, Jakarta. 

Pesan tersebut, menurut Sobri Lubis, ia dapatkan tatkala sehabis mengunjungi Mekah. Di kota suci itu, Sobri Lubis menemui Habib Rizieq. Baru tiba di Jakarta pagi tadi, Sobri Lubis pun seketika menghadiri aksi kawal MK. Ia pun kemudian turut berorasi.

Baca Juga: Menjelang Sore, Massa Aksi Kawal MK Makin Memadati Kawasan Patung Kuda

“Habib Rizieq Syihab di Kota Suci Mekah, kemarin mengingatkan kepada saya untuk menyampaikan salam kepada segenap rakyat Indonesia yang hadir pada hari ini menegakkan keadilan. Saya sampaikan salam, assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh,” ujar Sobri Lubis di atas mobil komando pada Rabu (26/06/2019).

Melalui Sobri Lubis, Habib Rizieq meminta kepada para massa agar tetap istikamah dalam mengawal penegakan keadilan di Tanah Air. Sobri Lubis menambahkan bahwa Habib Rizieq juga berharap agar aksi yang dilakukan tetaplah tertib dan damai.

“Aksi kita tetap aksi damai, oleh karena itu kita harus memastikan aksi kita aksi damai. Bagi para satgas-satgas keamanan yang sudah ditugaskan agar memantau kanan-kiri, jangan sampai ada perusuh yang coba memprovokasi,” kata Sobri Lubis. (Elhas-harianindo.com)