Jakarta- Film Avengers Endgame berhasil menarik perhatian para pecinta film di seluruh dunia.

Film yang dirilis oleh Marvel Studios pada April 2019 tersebut berhasil menarik keuntungan yang fantastis saat ditayangkan.

Setelah mengeluarkan beberapa seri film sebelumnya, para penggemar disuguhkan puncak dari seri film Avengers yaitu Avengers Endgame.

Film ini menyedot perhatian masyarakat duni secara besar.Para penggemar Marvel pun berbondong-bondong untuk menonton film besutan Russo Brothers tersebut.

namun, polemik mulai muncul seusai penayangan film tersebut, terutama bagi para penggemar yang terbawa oleh alu cerita film.

Pasalnya disebabkan salah satu bintang ataupun karakter super hero yang diperankannya harus selesai di serial Avengers: Endgame ini yakni Iron Man yang diperankan Robert Downey Jr sabagai Tony Stark harus mati di akhir film.

Polemik tersebut semakin memuncak dengan para fans Ironman dan Tony Stark yang membuat petisi untuk menyerukan supaya karakter tersebut kembali.

Melalui sebuah petisi berjudul “MEMBAWA TONY STARK KEMBALI HIDUP #savetonystark #TonyStark” di Change.org, kini para penggemar Marvel Cinematic Universe sudah berhasil mengumpulkan 57.473 tanda tangan.

Petisi ini berawal dari Méline LOISEAU, petisi tersebut menyatakan bahwa Tony Stark tidak layak untuk mati di akhir Avengers: Endgame.

Namun, sejak munculnya petisi ini belum ada tanggapan resmi dari pihak Marvel.

Lebih lanjut lagi, kali ini pihak Marvel Studios mengeluarkan pernyataan baru terkait dengan film Avengers: Endgame.

Namun pernyataan tersebut tidak menyatakan perubahan alur cerita pada akhir film Avengers : Endgame sesuai permintaan para fans.

Pertanyataan tersebut bahwa film Avengers: Endgame ini akan dirilis ulang dengan beberapa perubahan menggiurkan pada adegan pascakreditnya.

“Bukan versi yang lebih panjang, tetapi akan ada versi baru yang masuk ke bioskop dengan sedikit dorongan pemasaran, dengan beberapa hal baru pada akhir film,” kata Feige, Rabu (19/06/2019).

“Jika kalian tinggal dan menonton filmnya setelah kredit, bakal ditampilkan sejumlah adegan yang dihapus atau delete scenes, sedikit penghargaan, dan beberapa kejutan. Yang akan menjadi bisa disaksikan pekan depan,” tambahnya.

Sebagai informasi, Avengers: Endgame sebelumnya tidak memiliki adegan pascakredit atau post-credit, melainkan hanya terdengar bunyi besi yang ditempa pada bagian akhir.

Hal menarik lainnya adalah fakta bahwa film ini akan ditayangkan kembali pada akhir pekan depan, seminggu sebelum Spider-Man: Far From Home dirilis pada 2 Juli 2019.

Namun, hingga saat ini belum ada konfirmasi apakah penayangan ulang tersebut juga bisa disaksikan di Indonesia. (Hari-harianindo.com)