Jakarta – Yamaha baru-baru ini memperkenalkan dua produk barunya dengan memanfaatkan hari terakhir penyelenggaraan Jakarta Fair 2019, atau tepatnya 30 Juni mendatang.

Undangan pun sudah disebar ke media, termasuk para pegiat bloger otomotif di Indonesia. Dalam undangan yang diterima, tertera rencana untuk memeperkenalakan produk baru tersebut dalam ajang tersebut.

Belum diketahui secara pasti apa dua motor baru Yamaha yang mau dirilis di Indonesia. Namun jika melihat catatan, Yamaha punya dua produk yang benar-benar sudah siap untuk dirilis.

Salah satunya adalah NMAX terbaru yang kehadirannya sudah dinanti banyak pencinta otomotif roda dua di Indonesia. Sedangkan produk satunya lagi, yakni datang dari segmen sport, MT25 terbaru.

Terlepas dari berita tersebut, prediksi yang banyak diterka orang, namun tentu patut disimak pergerakan Yamaha di tengah makin kompetitifnya persaingan sepeda motor di Indonesia.

NMAX edisi terbaru sendiri banyak diisukan bakal meluncur pasca sketsa patennyatealh beredar di jagad maya. Dalam sejumlah bocoran, NMAX anyar disebut-sebut bakal hadir dengan aura XMAX.

Dan tentu saja, hal menarik lainnya adalah kehadiran kunci Keyless, sehingga pemiliknya tak perlu repot-repot lagi mencolokkan kunci.

Sementara MT-25 terbaru, beberapa kali unitnya terlihat telah melakukan serangkaian uji coba jalan di Indonesia. Diketahui sebelumnya, MT25 terbaru bakal menggunakan lampu depan mirip dengan MT15.

Mari kita tunggu saja waktu yang tepat untuk dirilis. (Hari-harianindo.com)