Jakarta – Para netizen sempat meramaikan Instagram Sabrina Chairunnisa. Pasalnya, kekasih Deddy Corbuzier tersebut mengunggah fotonya di akun Instagram-nya pada Kamis (27/05/2019). Dari unggahan tersebut, nampak Sabrina mengenakan busana putih-putih. Tak hanya baju putih dan rok terawang, ia menjinjing tas dan mengenakan kacamata dengan frame putih pula.

Karena berpakaian seperti demikian, maka ia sangat menghindari makanan berkuah karena takut ketumpahan. Hal tersebut ia tulis di bagian caption unggahannya.

Hari ini adalah hari dimana aku musuhan sama kuah – kuahan ? takut apessss akutuh. Hayo siapa di sini yg kalau pake baju putihhh mesti haru itu jg ketumpahan bumbu / kuah makanan udh kaya kutukan ??? hayooo ngaku komen di bawah ??,” tulis Sabrina.

View this post on Instagram

Hari ini adalah hari dimana aku musuhan sama kuah – kuahan ? takut apessss akutuh. . Hayo siapa di sini yg kalau pake baju putihhh mesti haru itu jg ketumpahan bumbu / kuah makanan udh kaya kutukan ??? hayooo ngaku komen di bawah ??. . . Pretty clutch by: @waiwai_id . . . . . . . . . . Taken by @michael.qed #sabrinachairunnisa #sabrinadiaryphotos #ootd #ootdindo #ootdfashion #missoriclothingline

A post shared by Sabrina C, S.Ds., M.I.Kom. (@sabrinachairunnisa_) on

Seperti biasa, para netizen pun turut serta berujar julid di kolom komentar. Tak perlu menunggu lama, sudah banyak warganet yang bersuara. Sebagian besar mengomentari tas clutch-nya. Ada pula yang memuji paras Sabrina yang terkesan Timur Tengah.

tas nya gemessssssssss,” tulis angelineste***.

@angelineste*** bgtttt niii ig nya @waiwai_id” balas Sabrina sembari promosi.

Cantik. Kayak cewek2 timur tengah wajahnya ???,” ujar tiaarseneb***.

@tiaarseneb*** memang mamaku irak ?.” respon Sabrina. (Elhas-www.harianindo.com)