Jakarta – Setelah putus dari Alyssa Daguise, mencuat kabar bahwa Al Ghazali berada dalam satu kamar bersama Inkra V. Natania. Tak cukup sampai di situ, netizen pun membanding-bandingkan Inkra dengan Alyssa. Menurut para netizen, Alyssa kalah kelas jika dibandingkan dengan Inkra.

Meski demikian, nampaknya Alyssa lebih memilih untuk tidak berkomentar terkait kabar sebelumnya. Seolah menikmati masa-masa single-nya, Alyssa lebih memilih untuk pamer foto di Instagram. Salah satu unggahan yang menarik perhatian netizen adalah foto Alyssa yang berpose pamer pantat.

View this post on Instagram

A post shared by ALYSSA DAGUISÉ (@alyssadaguise) on

Para warganet pun tak kuasa membendung hasrat untuk mengomentari penampilan Alyssa. Ada netizen yang memuji Alyssa nampak lebih cantik. Ada juga yang menilai kalau Alyssa sedikit lebih kurus setelah putus dari Al.

Sementara itu, kisah cinta Al Ghazali dan Alyssa Daguise yang berjalan 3 tahun lamanya kini harus kandas. Meskipun demikian, Al mengatakan bahwa ia dan Alyssa masih berteman baik dan sering main bareng.

“Saya ralat nih renggang sih nggak, cuma emang sering main bareng masih satu kelompoklah,” kata Al Ghazali. (Elhas-www.harianindo.com)