Jakarta – Setelah putus hubungan dengan Javier Hernandez, Andrea Duro rupanya telah menemukan tambatan hati yang baru. Duro yang asli Spanyol itu mengunggah kemesraannya dengan seorang pria di Instagram. Diketahui bahwa nama dari pacar baru Duro adalah Juan Betancourt.

Foto unggahan tersebut menunjukkan momen liburan bersama mereka. Nampak Betancourt menjadi sandaran bagi Duro. Pasangan baru tersebut terlihat mesra.

View this post on Instagram

Honestidad 🧡

A post shared by Andrea Duro (@andreaduro) on

Sebelum berpacaran dengan Betancourt, Duro sempat berpacaran dengan Chicharito, julukan Hernandez. Meskipun masa pacaran mereka hampir setahun, bahkan sempat dirahasiakan, sayangnya hubungan tersebut berakhir pada Mei 2018.

Chicharito kemudian memilih Sarah Kohan sebagai sandaran hatinya yang baru. Perempuan yang berprofesi sebagai model tersebut mulai menjadi kekasih Chicharito pada saat persiapan Piala Dunia 2018. Chicharito merupakan pemain timnas Meksiko.

Kini, pasangan tersebut telah memiliki anak laki-laki bernama Noah. Anak Chicharito dan Sarah tersebut lahir pada Juni 2019. (Elhas-www.harianindo.com)