Jakarta – Untuk ukuran seorang atlet beladiri, Gulzhan Nakipova sangat jauh dari kesan gahar ataupun seram. Perempuan asal Kazakhstan tersebut merupakan atlet Jiu-Jitsu yang cantik jelita. Bahkan ada yang mengklaim bahwa Gulzhan adalah atlet Jiu-Jitsu yang paling cantik di dunia.

Gulzhan merupakan atlet yang berprestasi. Ia sering menjuarai berbagai turnamen Jiu-Jitsu di Kazakhstan. Bahkan Gulzhan pernah menjadi juara Jiu-Jitsu tingkat dunia. Sebagai atlet dengan sabuk biru, tentu saja ia menguasai sejumlah teknik kuncian yang membuat lawannya tak bisa berkutik.

Mengutip dari Sputnik News, acapkali Gulzhan juga berbagi sejumlah tips dan trik workout ringan yang berguna untuk menjaga kebugaran tubuhnya serta tetap ideal. Tak cuma itu, Gulzhan juga sering berbagi kegiatan di akun Instagram-nya. Gulzhan yang punya hobi berjoget tersebut sering unjuk kemampuan melalui unggahan-unggahannya.

Kemudian, diketahui pula bahwa Gulzhan merupakan sosok perempuan yang cerdas. Ia pernah mengenyam pendidikan di lima cabang pendidikan perguruan tinggi. Selain itu, ia juga mendirikan CrocoTravel dan EduBest. (Elhas-harianindo.com)

View this post on Instagram

Кто угадает точное название приема, попадёт в мой сторис 😊 Выберу Двоих!) : : Guess the name of this move 😌🥋 : : Спасибо, @elamanalzhanov и @bakkuar_khamze за классный опенмат в вашем новом и уютном зале 🌺💙 Процветания Вам, дорогие, и много преданных учеников! : : #bjjvideos#jiujitsutimes#flyingarmbar#bjjtechnique#jiujitsulife#jiujitsulife#мма#джиуджитсувидео#бжж#bjjlifestyle#mmavideos#judovideo#sambo#астана#казахстан#cardib#bjjdrills#bjjtraining#sportmotivation @jiujitsu_videos @jiu_jitsu_lifestyle #ВидеоГульжан🍓

A post shared by Gulzhan Nakipova (@g_nakipova) on