Seoul – Hwasa Mamamoo sempat membuat geger saat tiba di bandara internasional Incheon pada Minggu (07/07) lalu. Lantaran bintang tersebut tampak tidak mengenakan bra di balik baju putih tipis yang ia kenakan.

Awak media pun langsung mengabadikan momen tersebut. Namun, idol kelahiran tahun 1995 itu terlihat nyaman bahkan tampak beberapa kali melambaikan tangan pada awak media dan fans selama perjalanan menuju mobil.

Penampilan tanpa bra Hwasa mendapat komentar di luar dugaan dari warganet. Pasalnya banyak yang memberikan dukungan hingga berharap fashion tanpa bra bisa menjadi tren sehingga mereka bisa merasa lebih nyaman untuk tidak mengenakannya di mana pun dan kapan pun.

Belum lama ini, sebuah artikel menyoroti alasan mengapa Hwasa mendadak berani tampil tanpa bra di bandara. Artikel tersebut menyatakan bahwa hal itu dilakukan untuk memperingati Hari Tanpa Bra.

Hari Tanpa Bra merupakan peringatan tahunan dimana wanita didorong untuk tidak mengenakan bra untuk memberi kesadaran tentang kanker payudara. Hari Tanpa Bra awalnya digagas pada 9 Juli 2011 namun kini telah dipindahkan ke 13 Oktober.

Sementara itu meski mendapat dukungan, beberapa netter tetap merasa tidak nyaman melihat penampilan Hwasa tanpa bra. Banyak yang berpendapat bahwa tidak masalah tidak mengenakan bra asal tidak di tempat umum karena bisa dilihat banyak orang. (Hari-harianindo.com)