Jakarta – Setelah sebelumnya ditalak cerai oleh Dipo Latief, Nikita Mirzani kini dikabarkan dekat dengan sesosok pria. Setelah sebelumnya sempat digosipkan dekat dengan Vicky Nititnegoro atau Ibnu Jamil, ternyata ibu tiga anak tersebut dekat dengan sutradara Sondang Pratama.

Sondang Pratama merupakan seorang sutradara sinetron yang juga melibatkan Nikita Mirzani. Diketahui bahwa sebelum menjadi sutradara, duda tiga anak tersebut pernah menjadi aktor. Ia pernah berperan di film Summer Breeze (2008) dan The Raid 2: Berandal (2014).

Sementara itu, kabar mengenai kedekatan mereka berdua muncul pertama kali dari video yang diunggah Sondang di akun Instagram pribadinya. Nampak di video tersebut mereka berdua sedang duduk bersama.

View this post on Instagram

😏🤨

A post shared by SondangPratama (@sondang.pratama) on

Tak hanya duduk, di video tersebut nampak Nikita dan Sondang berpegangan tangan secara singkat. Sondang pun sempat mencium pipi Nikita di bagian akhir video tersebut.

Tanda-tanda bahwa mereka berdua sedang kasmaran juga nampak di kolom komentar. Baik Nikita maupun Sondang saling gurau bak sepasang kekasih dimabuk asmara.

Kamu itu punya siapa sih,” tanya Nikita Mirzani.

@nikitamirzanimawardi_17punya siapa lagi kalau bukan kamu,” balas Sondang. (Elhas-harianindo.com)