Jakarta – Pablo Benua, salah satu tersangka kasus ujaran ‘ikan asin’, kini aibnya mulai terkuak satu-persatu. Orang yang membongkar itu semua adalah Nia April Silalahi, istri sah Pablo Benua.

Melalui acara televisi, Nia membeberkan bahwa sebenarnya Pablo pernah menghamili seorang perempuan Thailand. Tak hanya itu, Pablo juga pernah mengajari anak laki-laki Nia untuk berbohong.

Ketika ditanya mengapa baru muncul dan blak-blakan, Nia mengaku bahwa ia tidak melakukan itu semua demi panjat sosial (pansos). Akan tetapi, alasan ia baru buka suara setelah hampir 3 tahun tak pernah bertemu Pablo adalah tidak mau terkena masalah. Termasuk kedekatan Pablo dengan Rey Utami, Nia mengaku tahu walau sempat memilih untuk bungkam.

Baca Juga: Suka Bohong, Barbie Kumalasari Diduga Mengidap Mythomania

“Tahu, semua keluarga juga tahu, tapi nggak berani gimana-gimana, karena Pablo punya pengacara, lebih paham di bidang hukum, dia banyak kenal ini itu, takutnya entar aku kena masalah. Ya karena kemarin mereka viral kalau nggak ya aku diam-diam aja,” ujar Nia.

Nia yang pernah kembali ke Medan itu sempat berharap bahwa Pablo akan menyusulnya. Namun yang terjadi justru sebaliknya.

“Udah mau tiga tahun gak ketemu, setiap telepon nggak digubris, diblokir. Aku awalnya pulang ke Medan, aku bilang sama dia, aku refreshing dululah,” ungkap Nia.

“Kalau memang mau baik, jemput ke Medan. Tapi dia nggak mau, sama perempuan Thailand, akhirnya lahiran, tapi perempuannya ditinggalin, anaknya sama mertua aku.” sambungnya. (Elhas-harianindo.com)