Jakarta – Megan Rapinoe, pemain Timnas sepak bola wanita Amerika Serikat (AS), kembali membuat heboh. Bukan karena ia beradu argumen dengan Presiden AS Donald Trump, melainkan karena busana yang ia kenakan ternyata secara tak sengaja menampilkan payudaranya.

Berdasarkan penuturan dari situs Hollywoodlife, kehebohan tersebut terjadi pada Kamis (11/07/2019) lalu ketika Megan menghadiri acara ESPY Awards 2019. Pada acara tersebut, Megan mengenakan pakaian yang cukup terbuka.

Pemain bernomor punggung 15 itu memang mengenakan jaket tuxedo. Masalahnya, Megan rupanya tidak mengenakan pakaian apapun di balik tuxedo-nya. Tak ayal, tubuh bagian atas Megan pun nampak terlihat.

megan rapinoe

Insiden tersebut terjadi ketika Megan mengucapkan perasaan cintanya kepada Sue Bird, pacar sesama jenisnya. Pada momen tersebut, Megan memang dipanggil ke atas panggung untuk mewakili rekan-rekan Timnas AS untuk menerima penghargaan tim terbaik.

Dari segi prestasi, memang Megan Rapinoe dan kawan-kawan berhasil menunjukkan kapabilitas permainan bola yang tak kalah dengan kaum pria. Megan yang merupakan kapten timnas berhasil membawa Amerika Serikat meraih juara Piala Dunia Wanita 2019.

Dalam laga final menghadapi Belanda. Megan berhasil menyumbang gol melalui tendangan penalti di menit ke-61. Rose Lavalle di menit ke-69 kemudian menambahkan gol untuk AS. Laga final tersebut berakhir dengan skor 2-0. (Elhas-harianindo.com)