Palembang – Memang event balapan Motorcross Grand Prix (MXGP) telah usai. Namun rupanya, kesan yang dirasakan masih belum hilang. Setidaknya itu yang dirasakan oleh Vicki Lund, salah satu gadis payung (umbrella girl) yang turut dalam perhelatan tersebut. Perempuan asal Inggris tersebut terkesan akan pesona dan kuliner Indonesia.

“Berkunjung ke Indonesia merupakan suatu hal yang fantastis bagi saya, cuaca di sini tidak pernah aku temukan sebelumnya, tetapi kami sangat menikmati segala sesuatu yang ada di Palembang, Bali, dan Semarang,” ujar Vicki pada Selasa (16/07/2019).

“Ini adalah kali pertama saya mengunjungi Indonesia, para masyarakatnya juga ramah dan memberi dukungan kepada event MXGP,” sambungnya.

Bagi brand ambassador minuman produk berenergi tersebut, suku-suku dan budaya yang beraneka ragam merupakan hal yang ia sukai dari Indonesia. Vicki mengaku semakin tertarik untuk mampir ke Indonesia lagi.

Soal kuliner pun Vicki juga merasa sreg. Perempuan seksi ini ternyata doyan dengan pempek, makanan khas Palembang.

“Saat di Palembang saya mencoba pempek dan itu sangat enak di mulut saya,” ujar Vicki.

Di Indonesia, MXGP digelar dua seri. Masing-masing di Kota Palembang dan Kota Semarang. Adapun seri ke-11 dihelat di Palembang pada 5 – 7 Juli 2019 sementara seri ke-12 dilaksanakan di Semarang pada 12 -14 Juli 2019. (Elhas-harianindo.com)