Jakarta – Lucinta Luna murka karena dirinya dibandingkan dengan Dena Rachman. Ia beranggapan bahwza tidak ada yang bisa sebading dengan dirinya.

Lucunya, transgender yang terlahir dengan nama Muhammad Fatah itu minta disejajarkan dengan wanita seutuhnya atau yang bukan transgender seperti dirinya. Salah satunya seperti selebriti dunia, Angelina Jolie.

“Dena Rachman itu siapa? Saya nggak tahu. Kalau bisa bandingin sama itu sama Angelina Jolie,” ucap Lucinta Luna usai mengisi acara di ‘Brownis’ Trans Tv, Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (17/07/2019).

Kalau bukan Angelina Jolie, Lucinta Luna minta dibandingkan dengan selebriti Tanah Air. Sebut saja mereka adalah Luna Maya atau Syahrini.

“Kalau bisa bandingin saya sama Luna Maya, sama Syahrini yang sama-sama cantiknya,” tukasnya.

Sebelumnya, netizen membandingkan Lucinta Luna dengan Dena Rachman karena sama-sama transgender. Namun mereka juga mengungkap perbedaan, Dena jauh lebih pintar, anggun, dan berprestasi sedangkan Lucinta berbanding terbalik.

Dena Rachman saat ini dikabarkan akan menikah dengan bule pada tahun depan. Ia sudah memohon doa untuk hal tersebut. (Hari-harianindo.com)