Jakarta – Telah mengeluarkan pilihan model baru bagi pecinta roda dua di Indonesia, PT Astra Honda Motor (AHM) resmi memperkenalkan Honda ADV150 di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019. Model terbaru dari pabrikan berlambang sayap mengepak ini hadir dengan desain yang futuristik dan manly.

Dibekali dengan mesin berkapasitas 150cc eSP (enhanced Smart Power) menjadikan motor ini menawarkan performa responsif.

Berbagai fitur canggih juga diberikan menjadikan Honda ADV150 sebagai kendaraan yang tepat untuk melakukan perjalanan, baik di jalan raya ataupun menjelajah jalanan offroad ringan.

Dijelaskan President Director PT AHM, Toshiyuki Inuma, Honda ADV150 dikembangkan untuk memberkan jawaban terhadap skutik yang bermodel penjelajah.

“Honda ADV150 didesain untuk menghadirkan pengalaman berkendara yang berbeda melalui desain yang futuristik dan manly. Performa dan fitur-fitur unggulan yang disematkan pada skutik ini pun mendukung pengendara yang memiliki daya jelajah dan durabilitas tinggi dalam menghadapi berbagai kondisi jalan,” ujar Inuma di gelaran GIIAS 2019, di ICE, BSD, Tangerang Selatan, Kamis (18/07/2019).

Tipe ABS – ISS dipasarkan Rp 36,5 juta (On The Road Jakarta) yang tersedia dalam dua warna, yakni Advance Red dan Advance White.

Sementara itu, tipe CBS-ISS yang dipasarkan seharga Rp 33,5 juta (On The Road Jakarta), dengan empat pilihan warna, yakni Tough Matte Brown, Tough Silver, Tough Matte Black, dan Tough Red. (Hari-harianindo.com)