Jakarta – Peristiwa tawuran antar pelajar hampir terjadi di Jakarta. Tepat di Halte Dispenda kedua kubu pelajar saling beradu mulut.

Terjadinya tawuran tersebut hanyalah hal sepele. Hanya karena saling ejek antar pelajar tersebut terbawa emosi, sehingga tersulutlah emosi di antara kedua belah pihak. Kejadian terseut terjadi pada hari Kamis (18/07/3019) .

Kompol Khoiri , selaku Kapolsek Cengkareng, Jakarta Barat mengungkapkan itu berlangsung hanya sekitar 4 menit dan langsung dibubarkan oleh polisi.

“Kurang lebih jam 17.30 WIB memang itu ada persiapan ingin tawuran tapi anggota kita cepat melerai dan dalam waktu singkat bisa kembali kita amankan situasi,” ujar Khoiri saat dikonfirmasi, pada Jumat (19/07/2019).

“Berawal saling ledek itu memang anak muda seperti itu. Ejek-ejekan awalnya,” tutur Khoiri.

“Jadi ada beberapa motor diduga anak pulang sekolah dari arah Grogol lebih kurang ada 20 motor. Di situ juga di depan Dispen ada parkiran anak-anak kampung situ. karena mungkin jalanan macet awalnya terjadi ketersinggungan dengan anak-anak disitu,” jelas Khoiri.

Dalam tawuran tersebut tidak ada korban jiwa. Namun, setiap orang tua diharapkan selalu mengawasi dan memberi pemahaman bagi putra-putrinya agar tidak mudah tersulut emosi, apalagi sampai pada pertikaian dengan sesama pelajar. (NRY-harianindo.com)