Jakarta – Susi Susanti, salah seorang Atlet legenda bulutangkis Indonesia mengatakan dirinya sempat komplain berulang kali kepada Daniel Mananta ketika membaca skrip film Susi Susanti – Love All. Daniel merupakan produser dari film biopik ini.

“Waktu zaman pacaran ya ada (ciuman) tapi saya komplain ke Daniel (kejadiannya) enggak seperti itu,” kata Susi.

Dalam teaser ilm tersebut terdapat adegan yang ditampilkan Laura Basuki yang memerankan Susi Susanti mencium Dion Wiyoko yang berperan sebagai Alan Budikusuma.

Disampaikan oleh Daniel, Susi mengatakan skrip itu fitnah karena tidak sama dengan kenyataan beberapa tahun lalu. Sambil tertawa ia menjelaskan alasannya sedikit mengubah kisah percintaan dua atlet nasional ini.
Susi mengaku bahwa romansa Susi dan Alan saat itu kurang sesuai dengan kondisi saat ini.

“Pas interview mereka kayaknya kenakalan remaja saat itu takutnya enggak nyambung dengan saat ini. Contohnya masa waktu itu Ko Alan bawain air panas buat Ci Susi. Mana romantisnya?” tutur Daniel sambil tertawa gemas.

Alan menjelaskan kejadian saat itu. “Waktu itu kan belum ada pemanas air. (Susi) Pas lagi sakit. Biasanya kan dikasih bunga. Nah ini air panas, Bos.”

“Lewat film ini saya berharap penonton tahu bagaimana dulu kami kalau kalah di-bully, bagaimana proses menjadi juara, pengorbanan kerja keras, hari-hari di asrama, ada di film itu,” tutur Susi Susanti. (NRY-harianindo.com)