Jakarta – Habib Rizieq Shihab mendapat ucapan selamat dari PDIP atas pernikahan putrinya. Melalui Eva Kusuma Sundari, ia merasa gembira dan mendoakan pernikahan putri Habib Rizieq.

“Alhamdulillah, ikut gembira. Selamat kepada Habib Rizieq dan ibu, dan terutama kepada mempelai berdua,” kata Eva pada Sabtu (20/07/2019).

Dikabarkan bahwa Habib Rizieq menikahkan putrinya, Syarifah Rufaidah binti Habib Muhammad Rizieq Syihab, dengan Akhinaa alFaadhil As-Sayyid Alwi bin Hasan bin Ali bin Smith di Mekah, Arab Saudi. Atas pernikahan tersebut, Eva juga mendoakan semoga orang tua mempelai juga turut berbahagia.

“Semoga pernikahan barokah dan keduanya dimampukan untuk membentuk keluarga sakinah, ma waddah, serta segera memberikan cucu untuk penghiburan kakek dan neneknya,” ujar Eva.

Baca Juga: Lieus Sungkharisma Minta Prabowo dan Amien Rais Jemput Habib Rizieq

Sebelumnya, Front Pembela Islam (FPI) memanjatkan doa untuk keluarga Rizieq atas pernikahan putrinya yang diselenggarakan pada Jumat (19/07/2019). Menurut Munarman, dengan Habib Rizieq mampu menyelenggarakan pernikahan di Arab Saudi menunjukkan bahwa imam besar FPI tersebut tidak tersandung kasus hukum.

“Pernikahan di Mekah ini, satu lagi bukti bahwa Habib Rizieq tidak ada masalah hukum apapun di kerajaan Saudi. Hubungan Habib Rizieq dengan pihak kerajaan Saudi baik-baik saja. Alhamdulillah,” ujar Sekretaris FPI tersebut. (Elhas-harianindo.com)