Jakarta – Seorang tukang ojek berinisial LN dituding aniaya perempuan. Kejadian tersebut terjadi pada hari Sabtu (20/07/2019) tepat di Terminal Kefamenanu.

Kronologis kejadian bermula ketika korban hendak turun dari angkutan pendedaan di Terminal Kefamenanu., seketika itu pelaku langsung membuka pintu mobil dan menarik korban secara paksa dengan mengatakan, “turun cepat, itu laki-laki dimana”.

Saat itu korban tidak turun dari angkutan pedesaan itu, tiba-tiba pelaku langsung mengayunkan tangannya secara terbuka ke arah pelipis korban. Selain itu, pelaku lalu mengayunkan lagi kepalan tangannya ke arah perut, kepala bagian kanan, serta bibir bagian kanan korban.

Penganiayaan tersebut membuat korban mengalami luka robek serius pada bibir kanan bagian dalam.Tidak terima dengan tindakan penganiayaan tersebut, korban kemudian langsung mendatangi Kantor Polres TTU untuk melapor kejadian itu supaya dapat diproses sesuai dengan aturan hukum yang berlaku.

Anggota kepolisian setempat langsung melakukan tindakan di antaranya mendatangi tempat kejadian perkara, mencatat nama saksi-saksi dan melakukan visum terhadap korban. (NRY-harianindo.com)