Jakarta – Bagi generasi 90-an pasti tak asing dengan Maudy Koesnaedi. Aktris berdarah Sunda tersebut merupakan pemeran Zaenab dalam serial ‘Si Doel Anak Sekolahan’ yang mulai tayang dari tahun 1994.

Namun eksistensi Maudy tidak hanya terbatas di dekade tersebut. Aktris yang merintis kariernya dari ajang Abang None tersebut hingga kini masih produktif. Ia telah membintangi 4 film di tahun 2019. Selain membintangi ‘Si Doel The Movie 2’, ia juga berperan di film ‘Keluarga Cemara’.

Namun kali ini bukan Maudy yang menjadi sorotan utama. Menikahi pria Belanda bernama Frederik Johannes Meijer, pasangan tersebut dikaruniai anak bernama Eddy Maliq Meijer. Kini, putra Maudy yang lahir pada 2007 tersebut telah menginjak usia remaja. Eddy menjadi sorotan utama para netizen.

Pasalnya, remaja berusia 12 tahun tersebut memiliki paras yang tampan. Eddy yang berdarah Belanda-Indonesia tersebut foto-fotonya diunggah di akun Instagram ibunya. Langsung saja, banyak netizen yang mengerumuni kolom komentar. Mereka memuji Eddy yang dinilai ganteng.

Misalnya di foto yang diunggah pada 7 April 2019 lalu. Banyak netizen yang salah fokus. Bahkan ada yang menyebut Eddy mirip Keanu Reeves, aktor kondang Hollywood.

“Eddy mirip Keanu reevees,” ujar salah satu netizen.

“Perpaduan Maudi dan suami, subhanallah gantengnya banget banget super parah aku mau nangis,” komentar warganet lain.