Washington DC – Kabar baru muncul dari Marvel Studios. Rupanya, studio pembuat film-film The Avengers tersebut akan membuat sejumlah film baru. Salah satunya adalah The Eternals. Dalam film tersebut, diberitakan bahwa Angelina Jolie menjadi salah satu bintang yang berperan.

Berita mengenai bergabungnya Angelina Jolie dengan keluarga superhero Marvel disampaikan oleh Marvel Studios melalui akun Twitter resmi mereka.

“Just announced in Hall H at #SDCC, Marvel Studios’ THE ETERNALS with Angelina Jolie, Richard Madden, Kumail Nanjiani, Lauren Ridloff, Brian Tyree Henry, Salma Hayek, Lia McHugh and Don Lee. Directed by Chloé Zhao. In theaters November 6, 2020,” cuit Marvel Studios pada Minggu (21/07/2019).

Berkat cuitan tersebut, Angelina Jolie pun seketika menjadi trending topic teratas di media sosial berlogo burung biru tersebut. Memang, nama Angelina Jolie sempat disebut-sebut sebagai aktris yang akan bergabung di Marvel.

The Eternals merupakan film yang diadaptasi dari komik berjudul serupa yang mulai terbit pada tahun 1976. Plot utama film tersebut menjelaskan tentang Celestial, jenis ras manusia yang mengalami modifikasi genetik oleh kosmik. Tak hanya Celestial, kosmik pun juga menciptakan Deviant sebagai pasangannya yang bersifat jahat.

Menurut laporan dari huffpost.com, Angelina Jolie dalam film tersebut akan berperan sebagai Thena, superhero dengan kekuatan, kecepatan dan daya regenerasi super.

Menurut Chloé Zhao, sutradara The Eternals, kini film tersebut sedang melalui proses pra-produksi. Direncanakan bahwa The Eternals akan tayang di bioskop pada 6 November 2020. (Elhas-harianindo.com)