Moskow – Ada kejadian tak lazim yang terjadi di Rusia. Seorang wanita ditemukan tewas akibat terjatuh dari lantai 9 apartemen di Kota St. Petersburg. Yang tak umum adalah penyebab jatuhnya perempuan tersebut.

Berdasarkan laporan dari Daily Mail, diketahui bahwa kamar apartemen yang menjadi tempat kejadian perkara merupakan lokasi pesta. Namun di tengah pesta, tiba-tiba sepasang kekasih terlempar dari jendela. Usut punya usut, ternyata yang menjadi penyebab kecelakaan tersebut adalah kegiatan bercinta yang terlalu liar.

Si pria terjatuh dan mendarat di semak belukar. Ia beruntung karena hanya mendapat luka kecil. Bahkan, si pria kembali berpesta ke kamar apartemen.

Saksi mata melihat pria berpakaian tidak lengkap itu bangun dan berpesta lagi,” ujar seorang sumber. 

Namun si wanita mengalami nasib nahas. Kepalanya terbentur trotoar setelah terjun dari lantai 9. Wanita tersebut seketika tewas. Korban ditemukan dengan kondisi telanjang.

Pada mulanya, polisi sempat menduga wanita tersebut sebagai korban pembunuhan. Belakangan warga sekitar memberitahu polisi bahwa penyebab kematian korban adalah kegiatan bercinta wanita itu yang liar sampai terjun ke luar apartemen. (Elhas-harianindo.com)