Honolulu – Setelah serangkaian tur konser “In Your Area” berakhir di Bangkok, Thailand, girlband Korea Selatan BLACKPINK sekarang tengah berlibur di Hawaii.

Selama liburan, para personel BLACKPINK acap kali mengunggah foto-foto kegiatan mereka selama liburan. Unggahan-unggahan di Instagram pribadi masing-masing tentu saja membuat para penggemarnya senang. Para netizen terhibur dengan foto-foto cantik para member BLACKPINK.

Dari semua anggota BLACKPINK, Jennie lah yang frekuensi postingannya paling tinggi. Ia paling sering mengupload foto-foto yang menarik perhatian para penggemarnya. Namun yang paling disorot adalah foto-fotonya yang berpose di ranjang.

Postingan yang diunggah pada Senin (22/07/2019) kemarin menunjukkan Jennie yang berpose seksi. Mengenakan baju tidur tipis, Jennie juga pamer make-up yang ia lakukan sendiri.

View this post on Instagram

I’ve been staring at the edge of the water.🌴

A post shared by J (@jennierubyjane) on

Seperti biasa, para netizen pun mengerubuti kolom komentar unggahan penyanyi kelahiran 1996 tersebut. Kebanyakan memuji penampilan Jennie. Sebagian juga mengomentari riasannya. Namun ada pula yang jujur mengaku merasa aneh dengan postingan Jennie tersebut.

“Jennie cantik banget tapi aku terganggu dengan posenya.” ujar seorang netizen.

“Aku suka gaya make up Jennie.” puji salah satu penggemarnya.

“Wajahnya kecil sekali.” kata seorang netter.

“Dia cantik, tapi ranjang dan busananya? Aku tidak mengerti kenapa dia mengambil foto seperti itu.” tulis warganet yang merasa keheranan. (Elhas-www.harianindo.com)