Jakarta – Dua aktor Indonesia Baim Wong dan Lucky Perdana terancam dituntut miliaran oleh manajemen artis bernama QQ Management. Pemilik QQ Management, Astrid memiliki rencana menggugat Baim.

Astrid melakukan hal tersebut karena Baim dan Lucky telah memutuskan menjadi Caleg (Calon Legislatif) tanpa persetujuan dari manajemen. Astrid mengklaim bahwa kerugian imateril dari Baim mencapai Rp 100 miliar.

Pada hari Selasa (23/07/2019), Baim membuat video klarifikasi atas kabar dirinya bakal digugat Rp 100 miliar oleh QQ Management. Ia menantang balik Astrid untuk membeberkan bukti chat mereka secara lengkap. Hal itu karena Baim menganggap bahwa selama ini Astrid hanya menunjukkan chat sebagian.

“Sekarang WhatsApp itu doang yang Mbak Astrid kasih lihat yah. Coba sekarang saya, bukan menantang yah, supaya adil yah. Mbak Astrid lihatin dari awal kita WhatsApp, Mbak Astrid menawarkan nama saya (sebagai Caleg) sampai terakhir,” kata Baim dalam video tersebut. “Biar orang-orang yang melihat. Jabarin saja semuanya. Jangan cuma dilihat ketika saya bilang ‘iya’ aja.”

“Tanda kutip paling penting yang paling gampang yah saya tuh anggota Caleg atau bukan? Kan bukan, kan kalau pun itu ada perjanjiannya juga kalau saya jadi Caleg (manajemen) dapat bagian. Ini saya sekarang enggak ada Caleg-Calegan saya tetap digugat,” jelas Baim. “Kalau saya kemarin Caleg, walaupun kita enggak ada istilahnya, enggak ada kontrak, enggak ada apa, terus ada gugat, saya jadi Caleg, oh itu boleh. Tapi ini saya bukan Caleg, saya bingung baca beritanya.” (NRY-www.harianindo.com)