Jakarta – Kali ini, Habib Rizieq Shihab menjadi bahan perbincangan di Twitter. Pasalnya, muncul meme yang menggambarkan Habib Rizieq yang seolah ingin bergabung dalam pertemuan Ketua Umum Gerindra Prabowo Subianto dan Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri.

Tak hanya itu, meme kedua juga menunjukkan Habib Rizieq ingin nimbrung Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan yang sedang bersantap siang bersama Ketua Umum Nasdem Surya Paloh.

Baca Juga: Surya Paloh Bertemu Anies, Pengamat: “Ini Drama Show”

Dalam meme tersebut, disematkan pula balon dialog yang menggambarkan Habib Rizieq mengucapkan sesuatu. Seolah-olah tokoh sentral Front Pembela Islam (FPI) itu menanyakan mengapa dirinya tidak diajak makan siang.

“Hmm…. ane gak ente ajak makan siang wo?” dan “Hmm…. ane gak ente ajak makan siang nies?” muncul di kedua balon dialog.

Tak hanya para netizen biasa yang terhibur, politisi Partai Demokrat Ferdinand Hutahaean juga tertarik dengan foto tersebut. Ia mengomentari meme tersebut melalui akun Twitter pribadinya @FerdinandHaean2.

“Kezam,” cuit Ferdinand sembari menyematkan emotikon tertawa, pada Kamis (25/7/2019).

Dikabarkan sebelumnya pada Rabu (24/07/2019) kemarin, Megawati menjamu makan siang Prabowo di kediaman Presiden ke-5 Indonesia tersebut di Jalan Teuku Umar, Menteng, Jakarta Pusat. Sementara pada hari yang sama, Anies juga mendatangi kantor DPP Nasdem untuk menemui Surya Paloh. (Elhas-harianindo.com)