Jakarta – Ada banyak varian jenis bra yang digunakan para perempuan. Sebut saja sport bra, ada juga jenis bra berenda, dan juga yang bermotif polos. Namun ada juga yang memilih untuk tidak mengenakan bra. Rupanya, preferensi seorang perempuan yang tidak pakai bra ini bisa diterka kepribadiannya.

Menurut Reader’s Digest, perempuan yang tidak suka mengenakan bra adalah orang yang memiliki sifat percaya diri yang tinggi. Selain itu, perempuan yang masuk dalam kategori ini merupakan pemilik jiwa yang bebas. Ia paham akan apa saja yang ia inginkan dan selalu mengikuti kata hati ketika ingin melakukan sesuatu.

Selain itu, perempuan jenis ini merupakan seseorang yang tidak mau tahu apa komentar orang di sekelilingnya. Baginya, orang lain tak punya hak atau andil apa-apa soal kehidupannya. Sehingga ia tak suka jika orang lain ikut campur urusannya. Karena, soal apa yang baik dan tidak merupakan pilihannya sendiri.

Meski tak suka memakai bra, bukan berarti perempuan ini mengenakan pakaian yang asal-asalan. Ketika keluar rumah, tentu saja ia tak pakai baju tipis ketika keluar rumah. Pilihan busana bagi perempuan ini adalah baju tebal dan bisa juga memakai nipple patch agar lebih sopan. (Elhas-harianindo.com)