Jakarta – Ria Ricis baru saja mengunggah video berjudul ‘SAYA PAMIT’ pada Sabtu (27/07/2019). Dalam video itu, ia menyatakan keinginannya untuk berhenti menjadi seorang Youtuber.

“Assalamualaikum. Kenapa di video ini dijudulin video terakhir dan pamit, ya karena mungkin ini video terakhir yang kalian lihat di channel ini,” katanya.

Sontak video tersebut memunculkan rekasi dari penggemarnya yang tidak menerima dan menginginkan Ricis untuk membatalkan niatnya.

Selang beberapa waktu, ia mengeluarkan pernyataan di Insta Story dan menyatakan bahwa dirinya tidak akan menutup YouTube-nya.

Dirinya mengaku hanya rehat sejenak lantaran tidak mungkin untuk membuat konten secara terus menerus.

“Ricis gak akan tutup channel. Cuma izin gak upload beberapa waktu. Krn semua TIM RICIS pun Ricis liburin. Kita istirahat bersama,” tulisnya di Instagram Story.

Pada video tersebut, Ricis juga menyatakan bahwa akan meliburkan timnya untuk beberapa waktu.

“Keputusan ini bisa dibilang keputusan sendiri karena memang tim aku nggak tahu, bahkan habis ini pun tim Ricis aku liburin,” jelasnya dalam video.

Ria Ricis memang telah cukup lama berkarier di YouTube. Dirinya kini telah memiliki 15 juta subscribers. (Hr-harianindo.com)