Jakarta – Pasca menghebohkan publik dengan pernyataan ‘pamit’ dua hari lalu, Ria Ricis kembali upload konten YouTube. Ricis memulainya lagi dengan permintaan maaf.

Ricis menyampaikan permohonan maaf sudah sempat membuat warganet dan penggemarnya resah lantaran video ‘SAYA PAMIT’. Di video pertama usai kembali ke YouTube, ia mengupload konten ‘SAYA KEMBALI’.

Pada awal videonya, Ria Ricis membeberkan di balik pembuatan video ‘SAYA PAMIT’. Ia juga menyampaikan terima kasih atas dukungan publik yang menginginkannya kembali ke YouTube.

“Assalamualaikum temen-temen. Maaf kalau kemarin ricis sempat buat kalian resah. Tapi apa yang kalian dengar dari ucapan ricis di video ‘SAYA PAMIT’ memang benar adanya. Tidak ada yang dilebihi dan tidak ada yang dikurangi,” tulisnya.

“Terima kasih semua #TheRicis sudah support Ricis sampai saat ini hingga vlog ini tayang sebagai mana mestinya. Ricis kembali untuk #TheRicis,” lanjutnya.

Video yang diunggah Ria Ricis yaitu seputar liburan bersama dengan timnya. Mereka menyewa kapal dan berenang di lautan.

Konten dengan durasi 11 menit tersebut sudah ditonton oleh 400 ribu orang lebih.

Nama Ria Ricis mulai makin mentereng seusai dia rutin meng-upload konten Youtubenya. Ia sudah memiliki 15 juta subscribers. (Hr-www.harianindo.com)